Teman yang memalukan

Tik tok tik tok tepat tengah malam uy.

Sebutkan satu nama temen kalian yang konyol? ?

Sebutkan satu nama temen kalaian yang malu-maluin? .

Sebutkan satu temen kalian yang tak tahu malu? .

Sekarang tertawakan dia. hahahaahahahah

Didalam grup aku adalah orang itu. konyol, malu-maluin, dan tak tahu malu.

Eeemmm. . .  Kenapa kami seperti itu?  selamat, karena kalian sudah membuat kami nyaman.dan kalianlah temen temen terbaiknya.

Pernah tidak kalian merenung sejenak apa yang terjadi jika dia tanpa kalian?.apakah juga akan menggila? ?

Mungkin ini akan sama dengan apa yang dilakukan temen kalian itu.

Pastinya ku bakal cuek. Jaim tingkat dewa, bahkan tidak akan berbicara sekatapun.

Aku juga bisa serius.apalagi ku bekerja didalam dunia persalesan harus bertemu dengan orang yang penting. Mungkin saat itu kalian tak kan mengenaliku lagi dan tidak akan melihat betapa gilanya aku.

Bisa bayangkan  kalau kita bersikap seperti kumpul dengan kalian? . Kita bakal dicap tidak profesional dan parahnya bisa dibawa kerumahsakit. Bukan karena gila tapi dipukuli dengan alasan tidak menghormati orang yang aku temui.

So jika kalian punya temen yang seperti itu tetaplah menjadi sahabatnya. Tenang kok dia bakal bisa serius kalau kalian menginginkan itu.

Jangan kecewain dia. Ingat lah, Hanya dihadapan kalian lah dia menjadi gila dan tertawa bersama kalian. Sejatinya aku dan temen kalian itu normal secara psikologi dan tidak gila.

Komentar